"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Thursday, June 13, 2013

Tugas 4

Analogi adalah penalaran induktif dengan membandingkan dua hal yang banyak persamaannya. Berdasarkan persamaan kedua hal tersebut, Anda dapat menarik kesimpulan. (sumber)

Seorang Balerina membutuhkan kelenturan dalam membuat lekuk tubuh yang indah, begitu juga Figure Skater juga membutuhkan kelenturan untuk membuat lekuk tubuh yang indah agar dapat dinikmati oleh para penikmat olahraga ini.

Generalisasi adalah penalaran induktif dengan cara menarik kesimpulan secara umum berdasarkan sejumlah data. Jumlah data atau peristiwa khusus yang dikemukakan harus cukup dan dapat mewakili (sumber)

Tidur tengah malam dapat menyebabkan kesiangan dalam bangun dipagi hari nya. Begitu juga jika kita terlalu lelah dalam melakukan kegiatan pada satu hari bisa dapat menyebabkan bangun kesiangan. sehingga dapat ditarik kesimpulan jika tidur teratur tidak dapat membuat bangun kesiangan.

sebab akibat (hubungan kausal) adalah paragraf yang dimulai dengan mengemukakan fakta khusus yang menjadi sebab, dan sampai pada simpulan yang menjadi akibat.  (sumber)

Budi sangat malas belajar, yang dilakukannya dirumah hanyalah main dan menonton acara televisi kesukaannya. Maka,tidak heran jika pada akhir semester,nilai Budi jelek semua.


Nama : sandrina mp
kelas : 3ka17
npm: 16110356

No comments:

Post a Comment