"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Saturday, June 22, 2013

Pertama di Indonesia, Acer Hadirkan Notebook Slim & Touch

detail berita
Acer Aspire V5-122P (Foto: SlashGear)
JAKARTA Acer kembali memamerkan koleksi notebook terbarunya yakni Aspire V5-122P. Guna menjawab permintan pasar notebook yang compact dan powerful, V5-112P  merupakan notebook pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU dilengkapi dengan built-in AMD Radeon Graphics.

Dikemas sebagai ultra thin notebook berukuran kurang dari 1 inci dan dengan layar sentuh HD 10 point touch, Aspire V5-122P hadir dalam pilihan warna misty silver dan icy blue. Kemudian didukung oleh prosesor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU yang ini akan memberikan pengalaman layar sentuh optimal saat pengguna menjalankan multimedia on the go.

Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi Okezone, Jumat (7/6/2013), Aspire V5-122P sendiri memiliki sistem pemrosesan yang lebih cepat namun tetap hemat daya hingga 8 Watt. Sehingga, dapat menghasilkan daya tahan baterai sampai dengan lima jam.

“Memahami kebutuhan pasar, kami menggandeng AMD untuk menghadirkan notebook Aspire V5-122P yang diperkuat dengan Elite Mobility Quad Core A6 APU. Notebook ini akan melengkapi lini notebook tipis dengan fitur layar sentuh dari Acer,” ujar President Director Acer Indonesia, Jason Lim.

 “Kemampuan Aspire V5-122P untuk memproses beberapa data sekaligus dengan cepat, menjadikan produk ini pilihan tepat bagi kaum muda yang serba multi-tasking,” tambah Jason.

Aspire V5-122P ini telah tersedia di berbagai jaringan ritel komputer di Indonesia. Informasi yang diterima Okezone, notebook terbaru ini akan dilepas mulai dari harga Rp5,699,000.



Komentar :
Dengan kapasitas yang tinggi, notebook ini dapat termasuk dalam kategori notebook terbaik saat ini. Tidak hanya kapasitas yang tinggi, notebook ini tipis dan ringan sehingga memudahkan untuk di bawa ke mana saja. Dilengkapi dengan fitur touch yang dapat mempermudah orang untuk menggunakannya.

No comments:

Post a Comment