"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Saturday, June 22, 2013

Intel Haswell Dirancang untuk Laptop Generasi Terbaru

detail berita
CALIFORNIA - Prosesor baru keluaran Intel akan eksis di laptop, ultrabooks, dan piranti lainnya di gelaran Computex 4-8 Juni 2013. Prosesor terbaru dengan nama Haswell itu diklaim perusahaan asal Mountain View dapat dapat meningkatkan ketangguhan dan efisiensi penggunaan daya baterai komputer.

Intel menuturkan bahwa prosesor Haswell diklaim bisa meningkatkan ketahanan baterai bahkan dapat memutar video berkualitas HD hingga 9.1 jam non-stop pada Ultrabook Core i7 serta meningkatkan waktu siaga.

Disadur dari Pocket-lint, Senin (3/6/2013), Haswell bukan hanya meningkatkan ketahanan baterai, tapi juga meningkatkan performa grafis yang lebih baik, prosesor baru Intel ini menyuguhkan 40 persen peningkatan di sektor grafis.

Laptop yang disokong prosesor Haswell diharapkan akan dipamerkan pada gelaran Computex pada 4 Juni di Taipe, Taiwan. Salah satunya keluaran Razer.

Notebook Gaming Super Tipis
Perusahaan game, Razer mengumumkan dua versi laptop Razer Blade, notebook super tipis itu ditujukan para penggila game.

Memiliki ketebalan hanya 0.66 inci, Razer Blade menggunakan rangka 100 persen alumunium dan menggunakan bentang layar 14 inci berjenis LE



Komentar :
Dengan keluarnya prosesor baru besutan intel ini, memastikan kemunculan generasi terbaru laptop. Dikarenakan spesifikasi prosesor ini tinggi, Razer langsung saja membuat laptop super tipis menggunakan prosesor ini. Razer sendiri termasuk salah satu perusahaan hardware yang berpusat pada hardware game yang berarti prosesor ini termasuk prosesor yang dapat memainkan banyak game dengan spesifikasi tinggi.

No comments:

Post a Comment