"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Saturday, June 22, 2013

Fujitsu Gelar Technology Day 2013 Medan

Setelah sukses menggelar Technology Day 2013 di Jakarta dan Surabaya pada Maret lalu, perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) asal Jepang, Fujitsu di bulan Juni ini menggelar acara serupa di kota Medan.
Mengusung tema “Reshaping ICT – Reshaping Business” atau “Menata Kembali ICT – Menata Kembali Bisnis”, Fujitsu menghadirkan beragam solusi inovatif yang bermanfaat bagi perusahaan berbagai skala dan industri di Indonesia.
Pertumbuhan baik ekonomi Indonesia beberapa tahun terakhir telah mendorong percepatan dalam pertumbuhan bisnis di berbagai sektor industri. Pertumbuhan inilah yang pada akhirnya melahirkan tantangan-tantangan baru yang menuntut para pelaku bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
“Harapan kalangan bisnis terhadap peran TI sekarang dalam mendukung percepatan pertumbuhan bisnis terus meningkat. Kami melihat banyak perusahaan besar dari beragam sektor industri di Medan mencatat pertumbuhan yang menggembirakan. Untuk itu Fujitsu menghadirkan rangkaian produk dan solusi inovatif yang dapat membantu mereka menata kembali ICT agar berhasil mengatasi beragam tantangan bisnis maupun ketertinggalan teknologi,” tutur Achmad S. Sofwan (Presiden Direktur Fujitsu Indonesia).
Di Fujitsu Technology Day ini para pelaku bisnis mendapatkan serangkaian informasi terkini tentang pemilihan solusi optimal. Berikut pemahaman tentang produk unggulan Fujitsu untuk mengantisipasi ledakan data, serta meningkatkan efisiensi proses pengolahan data.
Di acara itu pula Fujitsu menawarkan rangkaian portfolio teknologi inovatif seperti server PRIMERGY (TX150, TX200 and RX300), storage ETERNUS DX80, solusi imaging (iX500, Fi-6140Z, Fi-6240Z and Fi-6670), hingga komputasi bergerak PALMSECURE dan LIFEBOOK (U772 and Q702).
Sebagai pelopor di bidang teknologi, Fujitsu menghadirkan beragam inovasi terkini yang bermanfaat bagi masyarakat. Teknologi informasi dan komunikasi telah mendukung beragam aspek kehidupan manusia. 
“Karena itu kami percaya bahwa kekuatan ICT juga mampu mendukung keberhasilan transformasi masyarakat mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” pungkas Achmad.



Komentar :
Mempermudah masyarakat di daerah medan yang sedang ingin membeli gadget. Mereka dapat melihat dan mencoba gadget yang mereka inginkan sebelum di beli, sehingga mereka tidak akan kecewa dengan barang apa yang dipilih.

No comments:

Post a Comment