"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Friday, June 14, 2013

Samsung Rilis Video 'Penyiksaan' Galaxy S4


http://images.detik.com/content/2013/06/14/317/1dalam.jpg 
Jakarta - Samsung belakangan cukup sering dikritik soal material plastik yang digunakan mayoritas smartphone buatannya. Menanggapi kritik tersebut, Samsung merilis video ilustrasi 'penyiksaan' Galaxy S4.

Ya, sebelum diluncurkan ke pasaran, Samsung melakukan uji ketahanan Galaxy S4 untuk memastikan kualitas bodinya. Sampel Galaxy S4 menjalani uji jatuh dari ketinggian berkali-kali, uji tekanan beban berat dan sebagainya.

Menggunakan mesin uji coba, Galaxy S4 dijatuhkan berkali kali dari ketinggian. Kemudian bagian layarnya ditekan cukup kuat. Lalu ada juga uji ketahanan di ruang yang sangat panas.

Bahkan ada juga tes masuk ke kedalaman air meski bodi Galaxy S4 tidak dirancang khusus tahan air. Namun meski kecemplung air, unit uji coba tampak masih bisa dioperasikan.

Setelah melalui semua uji coba tersebut, Galaxy S4 masih mampu dioperasikan. Namun Samsung mewanti wanti 'Do not try this at home," alias jangan coba sendiri di rumah atau tanggung sendiri risikonya.






Komentar :
Menurut saya ini sangat bagus. Dengan arti samsung memang memikirkan masukan dari para customer dan berusaha sebaik mereka untuk memuaskannya. Salah satunya ada di artikel ini, artikel ini membuktikan bahwa samsung membuat galaxy s4 menjadi tahan banting di bandingan yang sebelumnya mereka produksi. Dengan dibuatnya artikel ini samsung berharap customer akan lebih percaya dan nyaman menggunakan samsung.


No comments:

Post a Comment