"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Saturday, June 22, 2013

Asus Pamer GeForce GTX 770 DirectCU II

detail berita
JAKARTA - Asus resmi memperkenalkan GeForce GTX 770 DirectCU II. Kartu Graphic Processing Unit (GPU) ini diklaim memberikan kinerja gaming yang tangguh berkat dukungan Direct 11 serta melanjutkan GeForce GTX 600, dengan efisiensi konsumsi daya.

Dari rilis yang diterima Techno Okezone, Minggu (3/6/2013), GeForce GTX 770 DirectCU II merupakan GPU 28nm GTX770 yang memiliki 1536 CUDA core dan memori 2GB GDDR5 256-bit, di mana kecepatan core dapat berlari hingga 1.110 MHz dan memori hingga 7.010 MHz.

Asus sendiri mengimplementasikan pendingi DirectCU pada GeForce GTX 770 DirectCU II. Diklaim 20 persen lebih dingin dan tiga kali lebih hening. GPU ini menggunakan heatpipe dari bahan tembaga yang bersentuhan langusng dengan core GPU dan dirancang dengan bentuh SSU sehingga lebih cepat melepaskan panas.

Selain itu penggunaan digital power ASUS DIGI+ VRM memastikan satuan daya pada kartu grafis lebih stabil dan bebas noise.
Untuk memaksimalkan GeForce GTX 770 DirectCU II, pengguna bisa menggunakan tuning utility GPU Tweak versi terbaru, dengan antarmuka yang semakin mudah digunakan, dan opsi tambahan yang berguna. Lewat fitur itu bisa mengatur kecepatan core dan memory, voltage, kecepatan fan, power consumption target, dan menyimpan profile sesuai kebutuhan.

Asus GeForce GTX 770 DirectCU II mulai tersedia di Indonesia pada pertengahan Juni 2013 dengan banderol USD530. (fmh)
 
 
 
Komentar :
Dengan diluncurkannya produk ini, asus menutupi kesalahan mereka dalam produk sebelumnya yang kurang memuaskan para pengguna PC dengan spesifikasi tinggi. Dengan penggunaan digital power maka kartu grafis akan menjadi lebih stabil dan tidak berisik saat sedang aktif.  GPU ini menggunakan heatpipe dari bahan tembaga yang bersentuhan langusng dengan core GPU dan dirancang dengan bentuh SSU sehingga lebih cepat melepaskan panas dan membuatnya lebih tahan lama.

No comments:

Post a Comment