"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Saturday, June 22, 2013

Terungkap, Kontroler Game untuk iPhone Besutan Logitech

detail berita

Kehadiran Game Center pada sistem operasi baru besutan Apple, iOS 7, membuat pengembang dari pihak ketiga untuk mengintegrasikan perangkatnya untuk meningkatkan fungsionalitas sistem operasi. Perusahaan asal Amerika Serikat ini bahkan mengumumkan sebuah API yang khusus untuk pihak ketiga.

Keputusan Apple ini membuat Logitech yang terkenal sebagai perusahaan aksesoris besar, untuk ambil bagian dalam kontroler game untuk iPhone. Bahkan belum lama ini, sebuah gambar mengenai kontroler besutan Logitech terungkap di jagat maya.

Gambar kontroler besutan Logitech ini menunjukkan kompabilitas perangkat, dengan iPhone 5 atau bahkan iPhone 5S yang direncanakan meluncur musim gugur ini. Gambar tersebut menunjukkan empat buah tombol pada perangkat di sebelah kanan, dan joystik di bagain kiri, serta port Lightning milik perangkat besutan Apple.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kotaku, kemungkinan besar kita tidak akan melihat perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu untuk meluncurkan kontroler game secara resmi. Meskipun mereka meluncurkannya secara resmi, hal itu tidak akan menghentikan usaha pihak ketiga untuk menghadirkan aksesoris tambahan dari perangkat.

Dilansir dari Pocketlint, Senin (17/6/2013), sayangya, belum ada informasi resmi dari Logitech perihal peluncuran aksesoris game untuk perangkat dengan sistem operasi iOS 7 ini.


Komentar :
Satu lagi inovasi logitech yang mengagumkan. Di saat orang-orang banyak yang kesulitan memainkan game di iphone, mereka membuat kontroler game untuk iphone yang tentu saja dapat menarik para perhatian gamer di iphone tersebut.

No comments:

Post a Comment