"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Monday, November 11, 2013

Wom Sugar Glider ku

Ini adalah foto Wom ketika masih kecil... Dan sekarang Wom sudah bertumbuh dewasa. Dan sudah menunjukan tanda-tanda kepalanya akan pitak.
Wom adalah Sugar Glider Jantan yang saya adopsi pada tanggal 4 Maret 2013 pada salah seorang pemilik bernama July.Pada saat itu Wom masih berusia 1,5Bulan. Wom sangat kecil dan sangat sendiri waktu saya adopsi pertama kali. Dia sangat terkejut dan sempat mendapatkan gangguan pencernaan pada hari2 pertama menginap dirumah saya. Tetapi, pada akhirnya Wom mulai beradaptasi dengan tinggal dilingkungan saya.
Wom sangat menyukai Tisyu. Sewaktu dia hilang, saya memanciingnya dengan tisyu dan benar dia datang menghampiri tisyu tersebut. Dan akhirnya Wom bertemu dengan Bat, pasangannya pada tanggal 23 April 2013 dan Wom dengan Bat berbeda 1 bulan.

No comments:

Post a Comment