"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Thursday, November 14, 2013

Review Legally Blonde


Legally Blonde is a 2001 American romantic comedy film directed by Robert Luketic, written by Karen McCullah Lutz and Kirsten Smith, and produced by Marc E. Platt. It is based on a novel by Amanda Brown.

The film stars Reese Witherspoon as a sorority girl who struggles to win back her ex-boyfriend by earning a law degree, along with Luke Wilson as a young attorney she meets during her studies, Matthew Davis as her ex-boyfriend, Selma Blair as his new fiancée, Victor Garber and Holland Taylor as law professors, Jennifer Coolidge as a manicurist, and Ali Larter as a fitness instructor that was once her friend accused of murder.
komentar :
Dari film ini kita dapat mengingatkan diri kita agar tidak melihat orang dari penampilan luarnya saja. Dan jika kita ingin, apapun kekurangan kita pasti kita bisa mendapatkan hal itu jika berusaha.Dan kita juga jangan menilai seseorang dari penampilannya saja karena orang yang buruk pun jika ia mau ia akan berubah menjadi orang yang lebih baik dari kita. Dibuktikan dari film ini, elle ada lah perempuan yang sangat mengutamakan penampilan dan bisa dibilang dia bukan orang mahir dalam ilmu pengetahuan. Tapi ia mempunyai keinginan yang kuat untuk mencapai tujuannya sehingga ia bisa menjadi lebih baik dari temannya.

No comments:

Post a Comment