"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Sunday, January 5, 2014

Single terbaru Taylor pada bulan Januari


Jutaan penggemarnya di seluruh dunia menunggu dengan cemas kapan album baru akan dirilis. Akan tetapi yang ada, Taylor Swift justru menganggap semuanya masih berada di tahap awal meski sekumpulan materi siap direkam.
Dan entah kenapa semuanya berubah di akhir tahun ini. Seakan ingin membuat fansnya penasaran atau tidak, penyanyi berusia 24 tahun ini memberikan kode akan segera melepas satu lagu di bulan Januari.
Kepada Entertainment Weekly, pelantun I Knew You Were Trouble ini membeberkan rencananya. "Labelku akan marah kalau aku membocorkan semua rencananya dan aku benci untuk membeberkan rencana kalau pada akhirnya berubah." ungkapnya.
"Yang jelas, akan ada sesuatu yang menarik di bulan Januari dan itu berhubungan dengan albumku." jelas Swift.
Swift menambahkan masih berkonsentrasi menghadirkan suasana baru di album kelimanya. "Buatku, menggarap album baru berarti aku harus mencari nuansa baru. Biasanya setahun sih. Dan kali ini, aku sudah menemukan zona nyamanku." tutupnya.
Di album terakhir Swift menghadirkan banyak campuran aliran musik mulai dari pop, country, electronic hingga rock. Nah bagaimana di album selanjutnya?.
 
 
komentar :
 
Aku menginginkan Taylor dengan lagu countrynya seperti di albumnya yang berjudul Stay Stay Stay
Aku tidak ingin Taylor keluar dari jalur Country yang sudah menjadi ciri khasnya. Tetapi Keputusan tetap apada taylor.
 

No comments:

Post a Comment