"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Sunday, January 5, 2014

Joe Jonas & Miley Cyrus



Miley Cyrus akhirnya buka suara soal tuduhan Joe Jonas yang dialamatkan kepadanya. Pelantun We Can't Stop tersebut sedikit kesal lantaran ia tidak merasa menyuruh mantan vokalis The Jonas Brothers tersebut untuk mencicipi ganja.
Sebelumnya, Joe Jonas lewat sebuah interview mengaku hisapan ganja pertamanya diperoleh dari ajakan Dami Lovato dan Miley Cyrus. Ia bahkan mengeskan kalau keduanya yang memaksanya untuk terjerumus kedalam belenggu narkotika.
Namun bagi Cyrus, Joe Jonas sedikit munafik. "Kalau Anda ingin menghisap ganja, ya lakukan saja. Tidak ada hubungannya dengan dua gadis kecil yang tidak ingin mencoba hal tersebut." ungkapnya yang dilansir oleh Press Party.
"Aku pikir dia hanya takut kalau dia akan mendapatkan citra buruk. Tapi perlu dimaklumi, dulu kita masih sangat muda." jelas Cyrus.
Miley Cyrus sendiri sempat dikritik berkaitan dengan ganja. Ketika tampil di panggung EMA 2013 lalu, ia dengan sengaja menghisap ganja di depan jutaan yang menonton melalui televisi.

komentar :

Aku tau bahwa Demi Lovato menghisap ganja dan aku pernah baca beritanya tentang ia ingin menghentikan mengkonsumsi ganja dalam hidupnya. Dan ya CCyrus sangatlah jujur / tidak munafik dalam hidupnya tetapi untuk konsumsi publik dia sangat memberikan citra buruk kepada pembaca nya. Terlebih jika banyak anak muda yang belum mengetahui mengikuti jejaknya.

No comments:

Post a Comment