"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Sunday, March 30, 2014

Tips menggemukkan badan



Makan sebanyak-banyaknya
Ini adalah cara klasik untuk menjadi gemuk, dengan makan yang banyak tanpa memperdulikan kolesterol, asam urat, gula darah (kecuali kalau menderita penyakit yang berhubungan dengan hal tersebut). Tapi kalau sudah kenyang, berhenti dulu sebentar, kalau gak pasti muntah dan kembung. Usahakan memakan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, karna karbohidrat inilah yang nantinya disimpan dalam bentuk glikogen dan ditumpuk di otot. jangan lupa makanan berlemak buat menambah massa tubuh dan menghaluskan kulit hehehe.

Kurangi Aktifitas
Berikan waktu untuk makanan yang dimakan disimpan di dalam tubuh, jadi energi dalam bentuk kalori akan terkumpul dan tidak dibakar. Sehingga massa tubuh akan bertambah dengan sendirinya. Tapi jangan lupa mandi dan tidur atau mengerjakan pekerjaan yang wajib dilakukan, seperti sholat, bayar tagihan dan lain-lain.

Minum supplemen atau susu
Sekarang banyak dijual vitamin yang bisa menambah nafsu makan begitu juga dengan produk susu yang menjanjikan gemuk bagi penggunanya kalau diminum dengan teratur. Tapi hati-hati dengan vitamin atau susu yang tidak lolos seleksi badan POM, karena berbahaya buat tubuh.

Jangan berpikir terlalu keras
Berpikir akan sesuatu hal dengan sangat mendalam akan merangsang tubuh untuk menimbulkan penyakit. Hal ini tidak boleh dilakukan karna akan membakar kalori yang ada dan menghilangkan nafsu makan untuk memupuk cadangan kalori dalam tubuh.Kalau perlu, seandainya anda mempunyai masalah, bersenang-senang sajalah, pergi liburan atau berkumpul dengan teman-teman terbaik anda.

No comments:

Post a Comment