"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Tuesday, October 22, 2013

Review Film World War Z

United Nations employee Gerry Lane traverses the world in a race against time to stop the Zombie pandemic that is toppling armies and governments, and threatening to destroy humanity itself.


Brad Pritt kali ini beraksi dengan para zombie. Dunia tiba-tiba terinfeksi virus yang membuat manusia menjadi liar dan menulari virus dengan mengigit mangsa yaitu manusia. Kemudian ternyata brad pitt adalah orang yang penting dalam pemerintahan. Kemudian Brad pitt dan keluarganya mencoba menyelamatkan diri dengan mmengejar helikopter yang menjemput mereka ke kapal pengungsian yang disediakan pemerintah. Tetapi sebagai gantinya Brad pitt harus mengorbnakan dirinya untuk berbuat sesuatu untuk keselamatan manusia agar keluarganya bisa tetap tinggal di pengungsian. Kemudian Brad pitt menyadari akan sesuatu yang menjanggal tentang virus yang menulari manusia pada saat itu. Dan pertualangan brad pitt sangat seru.

No comments:

Post a Comment