"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Monday, December 10, 2012

Berita Akicha & Harugon tentang debut theater mereka : Hai Magazine

Setelah di transfer ke JKT48 pada Agustus, Takajo 'Akicha' Aki dan Nakagawa 'Harusan' Haruka siap debut di theater pada tanggal 26 Desember mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh mereka pada hari Minggu lalu (9/12), saat Akicha dan Harusan muncul di sebuah program TV swasta.
"Setelah di transfer ke JKT48, ada hambatan bahasa, tapi menyenangkan untuk menari dengan mereka dan tampil bersama-sama, dan rasanya bagus untuk melakukannya. Saya akan segera tampil di panggung JKT48, saya ingin bertemu semua orang di Indonesia," ujar Akicha.
Harusan juga menyatakan kegembiraannya bisa debut di JKT48, "Sekarang adalah pelajaran tentang keberanian dan semua orang telah menjadi satu dalam melakukan yang terbaik untuk membuat grup ini besar. Sampai saat ini, kegiatan kami adalah mempromosikan grup, tapi sekarang kita telah mampu tampil di program TV, itu membuat saya nggak sabar untuk debut. Tunggu debut kami ya!" Oke deh, ditunggu!.
source : HAI MAGAZINE


Sudah vote JKT48 di 100% Ampuh & Hai Magazine? Click here


Akicha dan Harugon...
sangat cantik, mereka pun bekerja keras juga dalam hal bahasa sangat terlihat jelas perkembangannya. Mereka memang baru sedikit bisa bahasa Indonesia tapi orang berbicara mereka sudah menegrti maksudnya.
Semangat Akicha Harugon..!

No comments:

Post a Comment