"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Friday, November 9, 2012

Reborn

Malam semuanya...
Hari ini aku baru memikirkan satu hal. Tentang sebuah hal yang dikatakan "LAHIR KEMBALI" atau Reborn.
Reborn yang aku maksud adalah...
aku lahir kembali menjadi sosok yang sangat berbeda dari sebelum nya dan akan tetap membanggakan menjadi diri sendiri. Tidak terpaku oleh orang lain ataupun mau diatur akan menjadi apa aku nanti. Aku tau bahwa jalan hidup seseorang itu sudah di tangan yang diAtas. Tapi tetap yang menjalani hidup itu kita. Kita tau kan mana hal yang buruk dan mana yang baik.
Aku juga belajar terus menjadi orang yang terus lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya. Dari mulai membicarakan orang lain, berfikiran buruk kepada orang lain, dendam kepada orang lain atau sejenis itu. Aku akan lebih mencintai orang yang tidak suka kepadaku dan aku akan lebih menyayangi orang yang telah sayang dan cinta kepadaku. Mungkin, itu terlihat mustahil tapi bila didasari dengan niat, aku pasti bisa !.

karena Tuhan selalu mengizinkan umatnya untuk selalu berniat baik. Dengan adanya niat baik pasti Tuhan selalu memberi jalan. Ya kan ?!


intermesso  ~

Hari ini aku lingliung sekali ...
Telat bangun dan ketika aku bangun tenggorokan terasa sakit sekali... (maklum sedang Flu)
lalu saat sampai dikampus aku tidak boleh masuk oleh dosen. ya sudah nasib tapi harus tetap semangat biarpun perjalanan kekelas setelah shalat harus kehujanan.
dan dosen terakhir tidak masuk. alhasil hari ini aku tidak mengikuti kegiatan perkuliahan sama sekali ...

yah nasib ... haha

semangat !!! untuk esok hari !!!


No comments:

Post a Comment