"Aku suka berinteraksi dengan banyak orang. Aku juga suka dengan Idol Group 48 Family, Dan aku memelihara sepasang Sugar Glider bernama Siwon Geliber(m) dan Batty Koda(f) yang biasa dipanggil WOM BAT "
Arigatou,

Elcea

Monday, October 29, 2012

Kopi Legit Kuliner Pasar Mambo

Alamat : Pejaten Village lt. 2
Angkutan Umum : Bisa meggunakan TransJakarta turun di Shelter Philips lalu jalan sedikit ke Pejaten Village.
Harga : Rp.6000,- ~ Rp.50.000,-
Genre : Indonesian Food, little Chinesse Food, little Western Food.
WI FI ☑




tampak depan


Pertama kali tau kopi legit itu berawal dari mama saya ingin mencari tempat rapat. Disaat itu seluruh tempat di Pejaten Village yang berbau restoran itu kebetulan penuh semua. Sementara mama saya menginginkan tempat yang sepi dan enak untuk digunakan sebagai tempat rapat. waktu naik ke lantai 2, ada sebuah banner yang bertuliskan Kopi Legit Kuliner Pasar Mambo. tempat ini begitu jujur memamerkan harga-harga nya di banner tersebut. Sehingga mama lebih mudah memilih makanan yang rencananya akan dipesan. Makanan yang disajikan kurang lebih menawarkan makanan-makanan khas Indonesia daerah Jawa. Ada juga makanan barat tapi bukan dominan yang ditawarkan di restoran ini.


Saya pribadi sudah mencoba Soto ayam, ayam goreng penyet sambal kencur, ketan durian, dan es teller. menurut saya yang sangat sukses ini adalah ayam goreng penyet sambal kencur nya. karena sambalnya sangat kerasa pedasnya dan kencurnya menambah kelezatannya. Porsinya juga pas untuk orang yang sedang diet. Bukan sedikit tapi cukup dan pas.
Dida : Pengunjung
"Menurut Saya Sotonya enak, cocok untuk saya yang kurang menyukai pedas dan menikmati rasa sotonya"

Salah satu recommend saya untuk restoran ini adalah tempat ini berfasilitas WI FI yang lumayan cepat dan tersedia colokan listrik yang sangat banyak yang memadai. Jadi bagi penggemar rapat tempat ini cocok. Karena tempat ini jarang memiliki pengunjung yang membludak. Ramai tapi tidak memenuhi tempat. Jadi keheningan tetap terjaga. ❤






Post ini dibuat oleh :
Sandrina M.P.D
16110356
3KA17
Universitas Gunadarma 

1 comment: